Pendaftaran Peserta PLPG Tahun 2017

Kang Vector
0
Tahun 2017 ini dibulan juli dan agustus ada sebuah kesempatan bagi Guru yang sudah S2 untuk mendaftarkan diri sebagai peserta PLPG tahun 2017.

Seperti yang tertulis dalam surat yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan :
no. 20847/B.B4/GT/2017
Perihal : Pendaftaran Peserta PLPG Tahun 2017
               Bagi Guru yang telah memiliki Kualifikasi Akademik S2
Didalam surat yang ditujukan kepada Dinas Pendidikan Propinsi/ Kabuaten/ Kota di Seluruh Indonesia

Bahwasanya dalam rangka memberikan apresiasi kepada guru berprestasi, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah memberikan penghargaan kepada guru yang memiliki prestasi akademik untuk mengikuti PLPG tahun 2017 melalui jalur prestasi sebagaimana surat yang bernomor 17504/B.B4/2017 tanggal 15 Juni 2017 Perihal pendaftaran Peserta sertifikasi Guru jalur prestasi. sejalan dengan hal tersebut, GTK membka kesempatan kepada Guru yang telah memiliki kualifikasi akademik S2 untuk mengikuti PLPG tahun 2017 melalui jalur kualifikasi akademik S2 dengan kuota sejumlah 1000 orang.

Syarat Umumnya adalah
  1. Calon peserta telah dinyatakan lulus S2 dari perguruan tinggi yang telah memiliki akreditasi program studi pasca sarjana minimal B, dibuktikan dengan ijasah S2 yang telah di legalisir oleh perguruan tinggi yang mengeluarkan.
  2. memenuhi persyaratan peserta sertifikasi sebagaimana terlampir
  3. peserta mendaftarakan diri dengan menyerahkan berkas sebagaimana terlampir ke LPMP untuk diverifikasi dan validasi kelayakan senagai peserta 
  4. waktu penyerahan berkas dimulai tanggal 27 juli 2017 dan paling lambat tanggal 4 Agustus 2017 diterima masing-masing Propinsi
Dengan adanya informasi tersebut sebaiknya Guru yang meiliki kualifikasi yang disebutkan pada point no 1 yaitu meiliki ijasah S2 segera mendaftarkan diri langsung ke LPMP masing-masing Provinsi dikarenakan terbatasnya waktu pendaftaran yaitu terakhir tanggal 4 Agustus, untuk kuota yang disediakannya pun terbatas hanya 100 guru.

Silahkan anda Siapan berkas dan segera ke LPMP untuk mengirimkan Berkas
Informasi KEMDIKBUD 

Selamat Pemberkasan
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!